Sunday, July 24, 2011

Sports?

Jikalau seorang Asa dan soal cerita sudah menjadi musuh abadi sejak jaman dahulu kala, entah sama olahraga itu apaan.

Saya suka main basket, dan saya juga oke-oke aja sama main badminton dan naik sepeda. Dulu saya pernah ikut berkuda--heck, pernah ikut lomba dan thankfully menang juara 3 jumping yang buat beginner walaupun 3/4 of the time saya ga sadar lagi ngapain lmao. Eventually saya berhenti karena masuk SMP dan waktu saya ngga cukup. Setelah itu pun olahraga yang saya lakukan hanyalah saat pelajaran PE di sekolah dan naik-turun tangga di rumah.

Sekarang setelah saya kabur keluar dari sekolah dan ikut homeschool? GA ADA LOLOL paling cuman di rumah naik-turun tangga dan olahraga jari dengan ngetik. Drumming sama biola juga olahraga lengan sih, tapi yah, ga bisa disebut olahraga juga ;; Dengan itu pun pola hidup saya memburuk, badan saya ga biasa sama kegiatan fisik yang berlebihan, ah pokoknya payah deh. Mungkin saya stretching dan loncat-loncat gaje walaupun sangat-sangat jarang, but that's not enough.

Sampai akhirnya saya melihat cahaya harapan yang mungkin--MUNGKIN, bisa membuat saya bergerak.



happi shinsesaiza kimi no mune no oku made

SAYA LUPA, SAUDARA-SAUDARA SEKALIAN, KALAU MENARI ITU OLAHRAGA. Setelah melihat video Anima sang utaite nyanyi Happy Synthesizer dan juga nari, saya jadi tergerak /halah/ untuk belajar tarian lagu ini. Hasilnya? Sudah mau seminggu dan yah--lumayan, udah bisa sekitar 50% gerakannya. Saya kesulitan di kaki, di tambah lagi saya memang ga jago nge-dance lolol.

Kemaren juga pas saudara saya dateng ke rumah, tante saya cerita-cerita soal yoga dan saya jadi tertarik sama itu. Ortu sih setuju kalo yoga itu bagus (dan tentunya mereka juga setuju kalo saya harus lebih banyak gerak) jadi kemungkinan besar saya dibolehin les. Cuman err--kebiasaan les privat = denger-denger kalo kelas yoga itu bareng-bareng = w(oAow)

No comments:

Post a Comment