Saturday, March 3, 2012

RP character trivia

Melihat Aya ngepost beberapa fakta tentang karakter RP-nya, saya juga jadi pengen. Sekalian untuk archive saya sendiri, karena beberapa muncul mendadak saja dan nggak saya tulis;; Untuk singkatannya sendiri ada AH (AniHogwarts), AD (AniDurmstrang), FA (Freude Akadmie), dan AS (Abstract School). Well, mungkin yang paling banyak bakal ada di AH dan AD sih.

gambar jaman kapan ini yihaaaa duh daripada ga ada gambar lain tapinya #dor


- Erria L. Seshta (AH) pada awalnya tidak mengerti kenapa dia bisa sampai masuk ke Slytherin. Namun lama-kelamaan--apalagi sejak sebuah kejadian di tahun keenamnya--ia akhirnya menyadari mengapa si topi menempatkannya di situ (walaupun masih suka denial).

- Kejadian itu adalah saat Renato Abbot melamarnya dan hal pertama yang muncul di pikirannya malah "Ini di luar rencanaku." karena tanpa disadari, ia berpacaran dengan Renato saja ada udang di balik batunya. Itulah alasan Erria (AH) menolak dan terpaksa memutuskan Renato.

- Shion Kinoshita (AH) sayang sekali dan posesif kepada kedua saudarinya, Primula dan Rose. Ini dikarenakan perempuan di keluarganya hanyalah dia dan ayahnya saja, karena itu Shion merasa bertanggung jawab untuk melindungi mereka.

- Di kedepannya, Shion (AH) akan menjalin hubungan dengan banyak gadis alias jadi PK.

- Carca Verardio (AH) bisa menyelesaikan Rubik's cube dalam waktu kurang dari 2 menit setelah mencoba mencari solusinya setengah mati selama setahun (karena saat itu metode Jessica Fridrich belum dipublikasikan).

- Totalnya, Carca (AH) telah 'menembak' Lumina Salvatore sebanyak tiga kali dan semuanya ditolak. Di tahun ketujuhnya ini ia sedang berpikir untuk menyerah dan memendam perasaannya untuk gadis itu.

- Arvid Haugen (AD) belajar fencing sejak umur 13.

- Sejak 'bertemu' dengan Hrafn Ivarsson dan berbicara tanpa melihat wajah, Arvid (AD) jadi sering memperhatikan nama-nama anak lelaki di asrama Freyja karena ingin tahu pemuda macam apa yang telah menjadi temannya dengan cara yang aneh itu.

- Rey Rosenkrantz (FA) juga hobi bermain Rubik's cube dan bisa menyelesaikan Professor's cube (5x5x5) dalam 2 menit. Dia juga suka membawa 3x3x3-nya kemana-mana dan suka bermain di kelas saat menunggu murid-murid mengerjakan tugas.

- Andrea Rosenkrantz (FA) adalah keponakan Rey dan ia disuruh yang bersangkutan memanggilnya 'Rey' saja karena kalau pakai embel-embel 'om' katanya jadi terkesan tua.

- Christoffer Iversen (AD) adalah anak ketiga dari 4 bersaudara dan sangat tidak suka dengan dua kakak kembarnya sampai memanggil mereka 'dua iblis' atau 'duo setan'.

- Christoffer (AD) juga selalu dibanding-bandingkan dengan adik dan kakak-kakaknya oleh anggota keluarganya yang lain sehingga ia jadi sering tidak percaya diri. Namun setelah masuk Durmstrang, percaya dirinya sedikit meningkat karena berteman dengan Nicolai Wenzeslaus dan frekuensi dibandingkan dengan saudara-saudaranya menjadi jauh lebih sedikit.

- Walaupun mereka tidak tahu, Arvid dan Christoffer (AD) sebenarnya adalah saudara karena ibu Arvid adalah seorang Iversen yang menikah dengan seorang halfblood sehingga namanya dicoret dari pohon keluarga. Ibu Arvid sendiri adalah adik ayahnya Christoffer.

- Dreanden Canicie (AH) sempat memiliki perasaan khusus terhadap adik sepupunya, Diana Alcinder, tapi itu semua terlupakan ketika Abigail Archard masuk ke hidupnya.

- Dreanden (AH) paling suka melihat sunset dan langit di malam hari.

- Nama panggilan Dreanden (AH) ada banyak karena namanya sendiri cukup panjang. Yang paling sering dipakai adalah Drean, dan ia tidak ingin orang lain memanggilnya Den (kecuali Abigail) karena itu nama panggilan yang dipakai oleh almarhum orang tuanya.

- Gejala personality disorder Charon Blanche (AH) berkurang semakin ia bertambah umur, tetapi kebiasaan lamanya yang tergolong unik masih sulit dihilangkan.

- Charon (AH) menyukai rambutnya karena warnanya sama dengan sang kakak, Yvonne, yang sangat ia sayangi dan kagumi.

- Saat Charon (AH) berumur enam, ia mulai bisa melihat makhluk-makhluk di dunia lain dan ini sempat membuatnya takut karena seisi rumah tak ada yang mempercayainya. Pada suatu hari, ia bertemu dengan seorang wanita ahli paranormal yang mengajarkannya berbagai hal sampai akhirnya Charon sering menunjunginya dan memanggil wanita itu 'bu dukun'.

- Willionard Aldrine (AH) kehilangan adik-beda-ibunya karena kecelakaan. Walaupun ia tidak menunjukannya, sebenarnya Will masih sering bersedih atas kematian adiknya dan tentu saja atas ibu kandungnya.

- Tapi karena Julian meninggal, Will (AH) menjadi penerus keluarga Aldrine dan dia tak segan-segan memakai hak atas harta warisan untuk membantu sahabatnya Carca saat keluarganya mengalami masalah keuangan di tahun keenamnya.

- Valkyria Walker (AH) suka mengutak-atik teknologi muggle karena orang tuanya mempunyai usaha toko elektronik.

- Warna kuteks favorit Valkyria (AH) adalah warna bening dan soft pink. Ia melakukan manicure mingguan agar kukunya tetap rapi dan terawat.

- Veralia Fortalice (AH) akhirnya menjadi lebih ceria sejak masuk Hogwarts karena bertemu dengan orang-orang baru dan sudah tidak bersedih lagi karena ayahnya yang sudah tidak ada.

- Veralia (AH) mempunyai teman masa kecil bernama Antonio yang ia panggil Tonton yang sering tidak naik kelas dan bolos pelajaran. Lia menyukainya sejak lama, tapi ia tidak berani mengatakannya dengan alasan takut ditolak karena Antonio sangat cuek terhadap hal-hal yang seperti ini.

- Alasan Ariadne Crowne (AH) sensitif terhadap kebersihan adalah karena kedua orang tuanya sering pulang kerja dalam keadaan kotor--ayah bekerja di departemen penanganan makhluk buas dan ibunya ahli ramuan--maka lama-lama ia menjadi tak tahan dan akhirnya sifat kelewat rapi dan bersih itu tumbuh di dalam dirinya.

- Ariadne (AH) juga mulai mempunyai perasaan khusus kepada Revelin Reddish, murid Hogwarts yang pindah ke Beauxbatons dan juga mempunyai pandangan yang sama seperti dirinya tentang kebersihan.

- Claire Denouement (AH) suka mengoleksi bando, apalagi yang color scheme-nya putih dan ungu.

- Detik-detik sebelum ia dibunuh oleh Pelahap Maut, Claire (AH) sempat berpikir apakah dirinya sudah jadi cukup berguna di dunia ini dengan menyelamatkan nyawa rekan kerjanya. Sekalipun ia lebih sering diam dan bertampang kalem di Hogwarts, ia juga sering ragu tentang hal ini.

- Alphonse Denouement (AH), adik dari Claire, sebenarnya mempunyai kakak perempuan kembar yang ketika lahir terpisah karena kesalahan rumah sakit. Gadis itu adalah Madeline Dupre, teman seasramanya di Hogwarts.

- Ketika Claire (AH) meninggal, Alphonse (AH) mendapat semacam surat wasiat dari gadis itu yang berisi keterangan tentang Madeline dan dirinya. Ketika ia berbicara dengan Madeline dan mengajaknya tinggal bersama, tawaran itu ditolak dan Alphonse menjadi depresi karena kehilangan dua orang yang dia sayangi sampai-sampai ide untuk bunuh diri sering terbersit di pikirannya.

No comments:

Post a Comment