Tuesday, July 13, 2010

GUESS WHAT





AHAHA FINALLEEEHHHH saya punya tablet! Akhirnya hari sabtu dibeliin tablet sama ayah saya. Jadinya ngga beli wacom, karena well harganya rupanya lebih mahal dari yang saya perkirakan dan ujung2nya semua tablet sama aja kan? Yang bikin beda itu adalah yang menggunakannya, ya ngga asa mau bijak fail? Lagian, pas beli itu di tanggal merah, jadi banyak toko yang tutup dan cuman nemu 2 toko yang jual tablet ._.

Nah jadi, tablet saya adalah Hanvon Rollick yang 6x4". Kirain kecil karena A6, rupanya enak juga dipake gambar dan malah ukurannya pas. Plus, ada tool zoom-nya di tabletnya, jadi ga perlu utak-atik keyboard buat nge-zoom XD

Yang ini nih tablet saya, tapi mungkin agak lebih kotor daripada yang itu secara I'm addicted to using it right now. Jadi nyalain laptop, buka firefox, terus buka SAI buat standby kalo tiba2 mau gambar :))

Gambar digital tuh enak juga rupanya, khususnya karena ada undo tersayang dan tool-tool yang ga bisa ditemukan di media tradisional. Tapi tetep aja saya juga suka tradisional karena dasarnya itu kan? Saya juga belajar gambar pertama tuh doodle2 di kertas jadi yaa~

Well anyhow, sejak hari sabtu tuh gambaaaar melulu sampe kayaknya folder gambar yang dulu cuman seuprit (karena isinya cuman WIP dan hasil scan) jadi banyak banget skrng, penuh sama file-file .jpg lah, .sai lah, jiaaah lama2 menggunung juga nih padahal isinya kebanyakan doodle semua :)) yaa pokoknya ini salah satu doodle yang baru aja selesai


Lambda lagi? Ya ampun Asa ini hobi banget sama si Lambda ya. Yaa gimana ya, saya suka aja sama karakternya, baik dari segi design dan personality-nya juga. Aaa ini coloringnya mending, lebih niat. Kalo doodle2 yang lainnya (khususnya para Marauder lol) coloringnya tuh keliatan keluar garis dan berantakan.

Pokoknya, siap-siap aja sakit mata ngeliat gambar-gambar abal saya di sini ya /digampar

No comments:

Post a Comment