Friday, July 9, 2010

I'm home, Jakarta~

Soo saya baru pulang dari Singapore minggu lalu (err hari Minggu sih sebenernya). Rencananya sih mau bikin review dari liburannya di sini tapi karena beberapa faktor (1. males, 2. udah bikin di LJ, 3.di blogspot kaga bisa pake excerpt jadi pasti panjang gila) jadi bakal short review aja.

Intinya, waktu di Singapore itu ke Universal's Studio dan juga nemenin keluarga shopping di Orchard, Bugis, sama IKEA. Kenapa tumben saya ke luar negri? Karena ayah saya kebetulan ada rapat/meeting kantor di sana dan ngajak kita-kita yihiii. Nah tapi seperti yang aku bilang di post sebelumnya mengenai tablet, akhirnya saya jadi bikin kesepakatan itu sama ortu. Alhasil di Sing sama sekali ngga beli barang2 apapun yang berhubugan sama anime/manga ;A;

PADAHAL YA PADAHAL, ada banyak banget yang menggugah iman kayak The Art of Gyakuten Saiban yang saya order dari Kino sejak tahun lalu dan ga ada kabar. Ada gitu dia sendirian di rak buku di Kino Takashimaya 8\ Terus ada graphic novel Artemis Fowl, yang pertama sama yang Artic Incident juga. Aaa padahal ngga ada tuh di Indo orz Terus ada ini nih yang paling ngagetin!


GILE boneka Miku ketemu gitu aja di Vivo City! Ada figure pacar saya pula si Edward Elric (tapi ya, bagi yg tau endingnya FMA, saya sakit hati liatnya jadi yaa turun status jadi pacar deh dia ;A;). Sayang ga ketemu apa pun yang KHR related, especially yg ada suami saya Gokudera Hayato tersayang orz Tapi ya itu malah makin pengen ya orz

Oh ya terus lucunya lagi, ketemu 2 orang Indo pas lagi di Kino Takashimaya. Ayah saya rupanya nguping pembicaraan saya dengan 2 orang ini dan dikira saya lagi diwawancara, karena mereka nanya-nanya tntng anime terus ke saya lmao. Lagian, anime-anime yang mereka tanya tuh kayaknya udah saya tonton semua, kayak Macross Frontier, Higurashi, Umineko, Baka Test, Zero no Tsukaima, KHR, FMA, banyak dah.

Well seru sih trip ke Singapore itu. Tapi entah kenapa saya ga betah di Sing, pengen cepet2 pulang ke Indo lol. Mungkin walaupun saya suka complain tentang betapa panasnya atau kotor atau bahkan ga becusnya Indonesia, saya tetap cinta negara sendiri *insert laugh for a lame phrase by asa here* C8

No comments:

Post a Comment