Saturday, October 23, 2010

random post is random!

Sampe bingung mau nge-blog apa soalnya bingung juga apa yang mau diceritain. Ga banyak-banyak amat sih yang mau diceritain tapi tetep aja =3=

Soo pertama, saya akhirnya mencoba baca buku The Amulet of Samarkand (buku pertama Bartimaeus Trilogy) setelah membiarkan buku itu di lemari buku selama lebih dari 2 tahun mungkin? Saya pertama kali liat covernya ngga begitu tertarik. Tapi beberapa hari yang lalu saya coba baca summary-nya dan pas ngeliat ada tulisan '12 year old magician' saya langsung mau baca lol. Saya punya semacam ketertarikan sama yang kayak gitu, kayak kenapa saya baca Artemis Fowl adalah karena dia itu anak 12 tahun yang pinter banget. Bukan masalah anak kecilnya sih, saya suka aja ngeliat anak-anak meddling sama dunia sihir dan kena masalah.

Nah masalahnya, pas saya baca-baca di internet, katanya buku 2 dan seterusnya ini bakal menceritakan pas si karakter utama udah berumur 14 tahun (dan mungkin nanti di buku 3 lebih tua lagi). Entah kenapa saya rada males kalo kayak gitu, secara kejadian sama Artemis Fowl. Pas baca buku ke-5 dan ke-6 kerasanya kurang sreg. Padahal saya baca Harry Potter tuh dari buku 1 sampe buku 7 betah banget, dan tiap buku itu si Harry bertambah umur 1 tahun. Makanya bingung nih apakah saya mau membeli buku keduanya atau ngga. Tapi mungkin tunggu selesai dulu ya bukunya baru bisa nge-decide mau beli atau ngga orz

Other than that, sekarang saya bisa nyelesain rubik's cube! Ahaha mungkin bagi yang baca blog ini (emang ada? lmao) udah pada bisa ya, tapi saya bangga karena akhirnya bisa ngerjainnya. Dulu tuh kayaknya setengah mati ngerjain ga bisa-bisa, pas udah bisa sekarang tuh tiap hari kerjaannya acak-jadi-acak-jadi-acak-jadi sampe tangan tuh rasanya pengen gerak-gerak terus. Tapi yah, teknik saya masih beginner banget jadi rekor pun 2 menit orz 2 temen saya bisa ngerjain dalam 1 menit secara mereka udah main lama dan teknik mereka tuh yang pake jari doang huff. Yah biarlah, nanti juga bisa =3=

Trus tiba-tiba saya jadi pengen nonton House lagi. House tau kan? Yang dokter gila genius itu. Saya ga pernah selesai nonton yang di AXN tapi bingung mau download dimana kalo nyari di internet. Terus saya juga pengen marathon Pirates of the Carribean lagi nih karena si Jack Sparrow a.k.a Johnny Depp versi crazy pirate lol.

No comments:

Post a Comment