Sunday, June 26, 2011

GJUI 2011

GJUI a.k.a Gelar Jepang Universitas Indonesia, tahun ini pun saya juga pergi ke sana dan imo lebih asyik dari yang tahun lalu. Faktor yang paling mendukung mungkin karena kali ini saya ketemu banyak temen forum. As in banyak, lebih dari tujuh orang gitu dan dulu tuh cuman dua doang. Cosplay-nya juga lebih mantep dan of course, kali ini saya bawa DSLR jadi fotonya jadi lebih mantap juga 8D

AWAS ADA PEDOBEAR ALSKDFJS;LKD /kabur

Ngga enaknya sih karena saya ada les pas sorenya jadi yang paling duluan pulang itu saya orz But atleast bisa have fun sama yang lain! Awal-awalnya kita keliling-keliling dan ngeliat lomba makan ramen (sekilas doang sih tapi). Most of the time dipakai untuk hunting orang cosu dan saya memotret teman-teman yang ingin narsisan lmao. Karena keterbatasan uang akhirnya saya ga beli makanan apa pun waktu jalan bareng temen (beli dua teh botol aja udah menatap dompet sambil hela nafas orz). Luckily yang lain beli makan jadi saya bisa coba-coba #dor Saya dikasih mochi sama temen yang ngga habis dan nyoba es buah juga. Hebatnya, keluarga saya rupanya pada beli es serut dan karena saya ga sama mereka ya, bubye es serut orz

Tiba-tiba ketemu Charlotte dan entah knp saya kaget lmao. Tapi cosunya lucu *u*

Akhirnya tahun ini saya bisa ngeliat lomba cosplay (baca: berdiri cukup dekat untuk melihat cosplayer yang berdiri di panggung). Ada yang jadi f!Ciel Phantomhive yang elegan, kostumnya pun keren juga. Keren deh, terus yang tokusatsu juga keren! Ada juga Gakupo yang cantik BANGET akldfjl;sdkj Ada yang cosplay jadi Rin Okumura dan euh, saya kayaknya jadi ngefans sama dia karena menjiwai sekali. Ada yang cosplay jadi matryoshka!Gumi juga keren tuh *u*

Anime related clothing = GET! Ngga sabar mau pake keluar rumah TTuTT
Abaikan poster-poster gaje-nya di background btw orz

Hmm habis itu sih nothing special, pokoknya kebanyakan jalan-jalan dan foto-foto cosplayer. Merchandise yang saya dapet? Itu fotonya di atas o3o Jadi sebelum pulang karena udah jalan lagi sama keluarga, saya beli jaket Black Rock Shooter yang saya tatap terus dari pas pertama masuk lmao. Keren deh jaketnya, hoodie-nya juga mantap dan bener-bener bisa menutupi mata. Di bagian dadanya ada hook, jadi bisa disangkutin dan rasanya saya akan lebih banyak pakai kayak gitu daripada dirisleting lol.

No comments:

Post a Comment