Monday, June 13, 2011

'SUP GUYS

Ceritanya kemaren saya baru pulang dari liburan ke Singapore. Kenapa ke situ lagi? Karena ayah saya ada meeting dan akhirnya jadi ngajak satu keluarga. Yah, jujur saya ga begitu betah di sini entah kenapa, tapi setidaknya bisa jalan-jalan kan? Di rumah terus tuh bosen juga lho soalnya.

Kalau ke Singapore ya saya cuman jalan-jalan ke situ-situ aja ;; Ke Orchard dan Bugis pasti, dan kali ini ibu ngajak ke Universal Studios lagi. Padahal ibu saya yang ngajak dan saya awalnya ogah-ogahan, tapi pas udah masuk saya jadi yang paling rusuh lmao. Karena dulu pas pertama dateng pas baru buka jadi beberapa atraksinya ada yang belum beroperasi. Sekarang sih udah, jadi naik yang baru-baru dan ga sempet dinaikin juga dulu.

Walaupun ini replika tapi tetep aja saya seneng jalan-jalan di area The Mummy ini. Ga kebayang saya bakal sehiper apa kalo ke tempat aslinya lol

Pokoknya yang pasti saya naik Revenge of the Mummy (rekomendasi saya!), lalu 4D cinema dan roller coaster Shrek (yang kata ibu dan adek saya ekstrim bngt padahal roller coaster-nya cuman pemanasan buat saya #plak), kayak istana boneka di dufan tapi versi Madagascar, terus juga roller coaster Human vs Cylon (rekomendasi juga, apalagi yang Cylon). Sekali lagi ngga naik yang di bagian Jurassic Park karena bakal basah, soalnya ini kayak arung jeram gitu. Untuk merchandise, saya beli boneka Gingy-nya Shrek (jujur saya belum pernah selesai nonton filmnya tapi langsung suka tokoh ini pas nonton 4D-nya lmao), kaos the Mummy (gambarnya Anubis), plus buku tentang kepercayaan orang Mesir kuno tentang hidup sesudah mati.

Saya naik ini lho ohohoho (yea)
Yang biru itu Cylon, merah itu human. Lebih seru yang Cylon menurut saya, apalagi kalau yang Cylon itu kursinya digantung. Kalau yang human sih kayak roller coaster biasa tapi seru juga kok.

Ke Universal Studios di hari pertama, terus hari kedua-ketiga-keempat belanja dan keliling-keliling Orchard dan Bugis. Di Orchard pastinya ke Kinokuniya lagi dan akhirnya saya dapet The Art of Ace Attorney! Saya juga beli anthology Ace Attorney ceritanya saya lagi kangen sama fandom ini, manga Umineko EP5 (COVER-NYA ERIKA YANG CANTIK BANGET LMAO), buku tentang decoding Hieroglyph buat saya belajar, plus titipan temen yaitu adalah artbook Pixiv yang 2010.

Secowo-cowonya saya, I'm a sucker for plushies orz

Waktu ke Bugis baru sekeluarga rusuh belanjanya tapi tetep aja kayaknya yang belanja paling banyak saya lagi ahahaha ;; Saya dapet boneka Angry Birds yang gede (burung biru yang bisa pecah jadi 3 itu) dan satu set yang kecil-kecil. Saya juga beli skin ipod Angry Birds, tapi entah pakainya kapan soalnya masih enak pake yang sekarang.

Begitulah liburan saya selama lima hari itu di sana o3o Karena ga bisa kontak-kontakan sama temen saja jadi ga bisa ketemuan sama temen saya yang tinggal di situ, padahal saya pengen banget ketemu mereka orz Yah, mungkin kapan-kapan lagi lah ketemunya, dan semoga nanti dibolehin beli merchandise anime (soalnya pas ke toko itu katanya saya udah beli banyak buku, jadi ga boleh beli lagi orz) atau manga lebih banyak di Kinokuniya.

No comments:

Post a Comment