Sunday, January 15, 2012

Sekolah Tumblr RP

#apaitujudulnya

Si Tasya kan nyanyinya "Libur telah tiba, hore!".

Kalau saya nyanyinya, "Sekolah telah tiba, derp."

Antara senang dan nggak mau. Hah, saya kayaknya jadi manusia ngga bersyukur banget ya padahal udah masuk homeschool. Bagusnya sih, les-les saya udah mulai lagi dan saya akhirnya bisa gerak dari sofa di rumah. Paling ngga keluar rumah dan pergi ke tempat les. Drum lah, kumon lah, apa lah--oh, dan biola saya mau divakum dulu sebulan lmao. Alasan? Cari suasana baru karena kebetulan lingkungan di tempat les... gimana ya, ngga mendukung? Drum sih masih di situ, tapi biolanya yang mau pindah tempat.

As for aktifitas yang menarik... belum ada kayaknya. Padahal udah ganti banner jadi Sanetoshi, lengkap dengan tulisan 'shibireru darou' di situ, tapi belum juga ketemu sesuatu hal yang bikin saya aktif lagi. Akhirnya ayah saya dapet buku The Little Prince (setelah saya cari ke banyak toko buku yang jual buku impor dan ga ketemu juga, dafuq) yang saya pengen baca sejak ngeliat salah satu page-nya di Tumblr. Kayaknya seru dan bukunya juga menarik.

Oh, whoops, ga boleh sebut Tumblr di luar Tumblr, ya?

Sebenarnya komunitas ini ngga seeksklusif itu sih imo. Kami para fangirl dan graphics maker yang tinggal di situ. Sesekali blogger dan ficcer juga mejeng, tapi lebih banyak ke post berupa gambar. Kalau kata mereka sendiri, orang-orang lifeless dan forever alone yang menghabiskan hari-harinya di tempat PC/laptop, nge-scroll mouse dan nge-reblog post kayak orgil. Lho, kok malah introduction Tumblr, sih? Mungkin karena saya lagi sering ke sana.

Hng--terus saya juga lagi banyak RP. Hutang menumpuk karena saya webe semingguan, terus tiba-tiba pas dikeluarin semua selama sehari jadi keterusan. Cycle-nya akan berlanjut, kalau bener sih nanti pasti bakal webe lama lagi dan kemudian baru bisa niat ngepost lagi setelah itu. Belum lagi ini ada lapak baru (AniDurmstrang, harr harr) dan saya seneng akhirnya bisa bikin karakter pureblood yang memang keluarganya punya saya yaoloh, masalahnya sekarang harus mikirin sejarah singkatnya dulu.

Terus, tahu ngga, post ini kok bentuknya kayak postingan kalo saya lagi nge-rp ya?

OTL

No comments:

Post a Comment