Tuesday, December 7, 2010

doodle dump - HP

Bulan ini lumayan sibuk dan saya susah nyari waktu buat gambar di komputer. Kalo gambar ato doodle tradisional sih sering, wong kerjaannya kalo lagi bimbel bahasa Inggris atau lagi bosen tuh ambil scrap paper terus udah deh asik sendiri.

Pokoknya rencananya bulan ini harus agak lebih produktif, kalo ngga nanti style gambar dan belajar shading-nya ga ada kemajuan orz Gambar aja sekarang udah beda sama yang dulu, sampe kaget liat gambar beberapa bulan yang lalu. Apalagi waktu itu ketemu gambar setahun yang lalu makin kaget lagi =))

Anywho, langsung aja ke doodle-nya pshuuuu

KARINKA MARINKA GEN O HAJI TE KONNA KANJO DOUSHI--- okok Matryoshka is addicting and I want Gumi's hoodie. PV-nya keren juga sih, dan entah kenapa saya bilang si Sirius itu cocok pake hoodie-nya Gumi daaan lahirlah fanart crossover ini. Tadinya mau gambar James juga pake bajunya Miku tapi lagi males gambar James ga tau kenapa, akhirnya cuman gambar Sirius.


BILL AND HIS PONYTAIL LMAO. Sebenernya sih di film-nya kayaknya ga sepanjang ini rambutnya (kalo ga salah), tapi berhubung banyak banget fanart dia pake ponytail dan kebetulan saya emang lagi pengen gambar Bill & ponytail-nya, yowes dah. Sebelum di warnain dan ditambahin baju sempet mirip Leon dari Umineko dan sempet berpikir mau jadiin Leon aja. Kalo dipikir-pikir saya belom gambar siapa pun dari keluarga Weasley selain Ron, jadinya Bill aja deh dan saya puas juga sama rambutnya haha. and lol I can cell shade, at least I think I'm improving ;aslkdjfl;sdkjf;

No comments:

Post a Comment