Sunday, December 12, 2010

rubik's and a few more stuff

Akhirnya saya beli yang 5x5 juga. Setelah mencoba semua rubik's di sekolah (yang tentunya minjem dari temen semua lol), saya putuskan untuk membeli yang 5x5 karena agak lebih seru dari 3x3 tapi ga seribet 4x4 juga. Awal-awal sih keset banget rubik's-nya, susah digerakin. Tapi setelah dimainin terus akhirnya jadi licin.


So there's my rubik's collection. Ada 5x5, 3x3, dan pyramorphinx yang sampe sekarang belom bisa saya selesaikan orz Salah tuh seharusnya pas beli jangan diacak dulu, tapi liat tutorial kayak yang 3x3. Saya ga ngerti gerakinnya gimana, jadi coba gerakin 1 layer eh tapi malah keacak secara entah kenapa waktu itu layer-layer yang lain ikut gerak ;;


Saya juga lagi belajar speed cubing dan so far rata-rata saya sih 1 menit. Lelet dibanding yang lain. Saudara temennya temen saya yang lebih muda dari saya katanya bisa 23 detik, aaa kapan saya bisa jadi cepet begitu orz Lagian saya ga pake teknik yang pake jari itu, saya ga tau caranya ;; Tapi saya suka gerakan U2 R' ga tau kenapa haha. Kata temen-temen saya juga enak ngeliatnya kalo saya melakukan gerakan itu.

Aside from rubik's, saya akhirnya memutuskan untuk menabung untuk membeli MacBook Pro 13" setelah beberapa pertimbangan membeli vaio atau ini. Pengeeeen banget beli vaio tapi mahal dan males bayar buat downgrade ke XP. Kalo mac kan 'katanya' bagus buat grafis, ngelag juga ga bakal kayaknya (secara RAM-nya 4GB, kalo nge-lag kebangetan), dan bisa tukar OS. Jujur saya ga terlalu suka OS-nya mac dan keyboard-nya and thankfully saya berhasil cari cara buat nukar tombol command sama control, jadi kayak keyboard microsoft aja kalo mau shortcut.

No comments:

Post a Comment