Wednesday, December 22, 2010

bye old school!

As the title said, I'm moving! Setelah 13 tahun dipenjara di sekolah ini, akhirnya saya pindah juga. Pindahnya sih di tengah-tengah tahun tapi gpp lah. Pindah ke mana? Ke rumah! lol maksudnya homeschooling. Akhirnya mimpi saya mau homeschooling dikabulkan oleh tuhan. Saya harus berterima kasih sama temennya ibu saya yang mempromosikan ini ke ortu, dan akhirnya mereka yakin kalau homeschooling itu sebenarnya program yang bagus. Mulainya sih akhir Desember nanti, sedangkan sekolah saya baru masuk lagi Januari 10. Gpp sih secara saya tiap hari kan sebenernya libur, jadi saya dapet free time banyaaak banget.

Rencananya saya pengen jadi lebih produktif kalau ikut homeschooling. Mau belajar gambar, baca lebih banyak buku, dan juga ngelanjutin buku (Stickman Invasion dan ada 1 buku lagi, kumpulan cerita sci-fi absurd). Semoga sih bukunya jadi, karena ngebet juga pengen ceritain SI ke banyak orang. Bukan saya sok ceritanya bagus, tapi pengen aja gitu ceritain ini. Ga sreg kalau cuman temen deket saya doang yang tau plot dan semua trivia-trivia kecil tentang SI.

Last day buat saya agak sedih sih sebenernya karena banyak banget yang ngga masuk. Untungnya temen-temen deket saya dari kelas sebelah pada masuk jadi gpp. Temen deket saya di kelas sampe beliin saya kue ya ampun. Terus guru-guru dan temen ngumpul di kelas waktu pulang sekolah dan ada pesta kecil, bagi-bagiin kue, dan beberapa last words. Besoknya saya farewell party (ga juga sih, lebih kayak hang out ujung-ujungnya orz) bareng temen-temen dari kelas sebelah. Jadi itu adalah kelompok (?) teman-teman saya, yaitu semua cewe di kelas X (saya di kelas Y). Justru menurut saya, tahun ini saya lebih dekat sama mereka daripada temen-temen di kelas sendiri. Jadi singkatnya sih kita makan siang bareng, main di timezone, ke kinokuniya (saya dibeliin fanbook Junjou sama mereka adsafjkl; makasih banget ;A;), terus ngobrol di Red Mango.

Aah I will miss you guys! You girls from X class are the best lot of friends I've ever got. Dan untuk yang angkatan saya juga, nice knowing you guys! Kita udah sekelas selama 4 tahun berturut-turut dan pengalaman bersama kalian itu berarti banget. Melewati suka dan duka bersama (alah), nge-gj bersama, pokoknya saya bersyukur seangkatan sama kalian. Buat junior-junior juga, walaupun I must admit kalian kadang rada ngocol (apalagi yang cowonya), tapi nice knowing you guys dan maaf cuman bisa di kelas bareng kalian selama 1/2 tahun.

Kalau yang senior? Wah ini sih bikin esai juga bisa, bahkan makalah kali. Satu-satu senior saya dibahas perbab, beh. Di LJ saya seriiiing banget ngomongin mereka, betapa beruntungnya saya menjadi junior mereka. Saya bingung kalau disimpulkan di satu paragraf gimana caranya. Yang jelas, mereka itu mengajarkan saya banyak hal, dan mewarnai hari-hari saya sejak saya masuk kelas 8 (eak bahasanya).


Yeah, 'nuff said kayaknya. Udah ga tau lagi mau bilang apa yang singkat selain 'thanks for everything' ;A;

2 comments:

  1. yg seniornya enggak ya..... okedeh biil :p

    HEHEHE ga deeeng, no matter what kita bakal selalu support semua pilihan kamu kok bil, best of luck okaaay ;)

    ps; aku masih BELOM kangen!

    ReplyDelete
  2. yang senior ada di LJ aku sel, dan itu berkali-kali. aku malu kalau di sini orz

    makasih! good luck buat sekolah kamu juga ya C8

    p.s: aku juga nih, belum kali ya? /digampar

    ReplyDelete